02 November 2008

malam yang penuh sial.

selamat siang!good apternun!wak wak!well,mata gue masih sedikit mengantuk sekali nih kawan.bajingan banget gue gak bisa tidur.oh CRAZYYYYYYY!!!

Semalem gue pergi.
Dan Semalem adalah hari yang amat sial

Gue bersama sodara gue pergi ke sebuah mall bilangan jakarta selatan (baca:pim).Gue yang hanya bermodal badan dan muka pas-pasan akhirnya nemenin sodara gue jody beli baju.ehem.oke.Cerita dimulai dari saat kita berangkat pukul setengah 7 malem kira-kira.kita bingung naik apa.dan akhirnya,gue memutuskan untuk bareng bokap dan nyokap gue yang mau jenguk bibi gue si emak.

Setelah gue bareng ayah dan ibuku tercinta dan kusayang,sekali lagi gue memutuskan untuk naik angkot!yak!ANGKOT!karena gue liat jalanan ciputat yang udah kayak usus bertebaran dimana-mana!macet banget njing!grrr!tapi pada awalnya semua berjalan biasa saja.hanya macet pertamanya doang.

Dan ketika gue sedang berada di daerah antah berantah bernama lebak lestari,gue terjebak kemacetan sekitar 1km.angkot pun benar-benar berhenti.gak bisa jalan lagi.waktu sudah menunjukkan pukul setengah 8.bangsat!gue berasa udah kayak semut yang lagi dikepung sama jutaan gajah.gak bisa kemana-kemana.bangke!

oke.gue sudah cukup tidak tahan.badan udah mulai berkeringat.tiap sedetik sekali gue melihat ke jam tangan.gue ngeliat si jody,muka dia sudah seperti akan berevolusi menjadi avatar,mukanya sudah aneh-aneh.sampe akhirnya tiba-tiba mesin mobil pun dinyalakan lagi.oh hore yihaaa!namun hanya berjalan 1meter.oh fuck.

Jam telah menunjukkan pukul 8.anjing!karena gue sudah tak sabar.posisi gue juga udah rada deket dari lebak bulus,gue dan jody segera turun dari itu angkot sialan,gue berlari mencari kebahagiaan.samapai akhirnya gue menemukan sebuah kendaraan besar beroda 4,berwarna kuning,bis kota!oke!gue naik!dan gak taunya didalam masih sepi.dan bis nya ternyata lagi nyari penumpang.dan akhirnya gue menunggu lagi.shit happen!

finally dan akhirnya gue tiba di pim.jam tangan menunjukkan pukul setengah 9.EBUSYEEEEEEEEEEET!muka gue pucet.ternyata gue inget,gue belom makan dari siang.gue segera pergi cari makan.oke gue cepetin aja yah.karena kepanjangan.hahaha.setelah gue melakukan aktivitas-aktivitas abnormal disana,akhirnya gue mengantuk,dan ingin pulang.jam sudah menunjukkan 10 malem.oke gue harus pulang!lalu jody berniat unutk mengambil uang dulu di atm karena duit sudah mulai sekarang,dan dia ingin naik taxi saja.lalu,apakah yang terjadi?

setelah gue ke atmnnya ternyata semua atmnya menjadi gila!layarnya menjadi berwarna biru,dan bertuliskan Maaf,untuk sementara mesin ATM ini tidak dapat digunakan untuk transaksi,silahkan mencoba di ATM lainnya.OH YEAH!BAGUS!DAJJAL BERKUASA!anjiiinnng!gue berdua sudah sedikit emosi kenapa hari ini menjadi sial seperti ini.dan gue liat didepan pim,mobil-mobil berhenti.BENAR-BENAR tidak bisa jalan!fuck.doraemon harus datang membantu saya!

Gue melihat ke dompet gue.ternyata gue masih punya
50ribu duit tabungan gue.oke!mendingan kita naik bis lagi aja jod,gue berusul layaknya superhero yang akan menyelamatkan dunia pada saat darth vader berkuasa!YEAH!oke gue berjalan menuju daerah yang tidak macet.dan berlari mengejar bis kota.setelah naik bis kota,gue pun menghela nafas lega!berharap bisa terbang.

Dan,gue sampe di rumah tercinta,pamulangku pada jam setengah 12!yeaaaaaaaaaah!petualangan panjang gue pun dapat ditempuh dengan indahnya.ohohoho!

selesai.gue mau tidur lagi.mata masih picek.dadah!

Tidak ada komentar: