27 Oktober 2008

Fuck New Rules In The School!

Gue mengucapkan Selamat Ulang Tahun Buat Fitri (yang belum tau fitri,baca disini)semoga dia diberi rahmat kepada yang kuasa agar bisa menggemukkan badannya.wekekekeke!piss fit!

Well,Hari ini Hari yang tai!Gak di sekolah,di rumah,pokoknya Tai deh!ngepet banget!bokap nyokap marah-marah sama gue gara-gara gue baru balik jam setengah 8.padahal tadi gue udah izin buat latihan band!tapi begitulah sifat orang tua gue yang menganggap gue layaknya bocah 5 tahun.bezeeet.mau gimana lagi.

Dan di sekolah.FUCK OFF! 2 kata buat hari ini!Tadi di kelas gue cuma ada 19 orang hari ini,banyak yang cabut.bayangkanlah.gurunya juga pada malesan ngajar.akhirnya gue hibernasi aja di kelas sampe jam terakhir.wuekekekeke.oh ya!Sekolah tadi memberitahukan pengumuman.pengumuman yang sangat bajingan sekali.ya allah,tabahkan saya untuk bisa bersabar sekolah disana.sabar prakoso.sabar.ini lah peraturannya!Image020

*Fuck New Rules!

Gue sabar aja deh.palingan ini hanya sementara.tapi sudah 4 hari suasana di warning/wartam sangat sepi sekali.zzz bukan seperti banget banget coy!wellmgue udah ngantuk banget nih.besok urusannya makin banyak lagi.gue pake ada bta segala.malesin abis.Doain gue yah semoga usaha belajar gue memuahkan hasil!

AMIIIIINNNNN !!!!

Tidak ada komentar: