25 Oktober 2008

malem-malem?nongkrong ajee!

Gutten morgen!!pagi ini adalah pagi yang tak seperti biasanya.pagi pagi gue langsung mengalami siksaan perut sialan,segera ke wc.bezetzet!gue sedang lagi seneng0senengnya untuk menulis nih!ada aja kejadian yang harus gue tulis terus!wakaka thanks god!

Well,semalem gue nongkrong di warung tempat setiap gue cabut shalat tarawih sama teman-teman pas bulan ramadhan.wakakaka.disana tempat yang bisa bikin hati gue adem(kayak adem sari aje).Dan,kemaren kejadian tolol pun terjadi.

Gue kesana bersama Dasa dan Alvian,temen gue.disana seperti biasa ada engkong-engkong yang sangat ajaib,dia duduk sambil diem doang dari jam 8an gitu sampe jam 3 pagi.kadang2 sampe jam 4.waw!fenomena alam terjadi!dan gue dan dasa pun mengajak dia untuk bermain gaple(ada yang gak tau gaple?baca disini!).Gue dan Dasa hanya mengira si engkong ini tidak tau apa-apae tentang gaple.pertama-tama dia bilang soalnya,"gue gak bisa nih maen gaple!".Dan ternyata,gue dan dasa tertipu.

Bangsat tuh engkong-engkong!baru main aja tiba-tiba dia udah langsung menang!dengan muka sok diem dan berpura-pura seakan gak ada yang terjadi membuat gue selalu tertipu.bajingan!semoga si engkong diberi pelajaran.ada yang mau liat si engkong tersebut?ini diaa!


Good bye!Have a nice day :p

Tidak ada komentar: