06 November 2008

for my reader

malam semua.hari yang melelahkan.gue hari ini ngerjain 200 soal pelajaran dimana gue sendiri adalah orang yang paling males banget belajar.jadinya?gue memakai prinsip semua siswa di seluruh jagad raya ketika dia sudah tidak bisa mengerjakan semuanya.yap,NGASAL.

Well,gue hari ini baru buka blog gue.dan gue gak tau tiba-tiba ada seseorang ber user name (ehem maaf bukannya ngomong jorok) titit mengisi blog gue dengan kata-kata yang menyela dan membuat gue seakan-seakan memberhentikan kegemaran gue menulis.

Oke,gue memang merasa gue menulis blog gue yang masih terlalu kaku dan seakan-seakan ngikutin penulis blog yang lagi heboh-hebohnya,raditya dika.tapi sori yah buar mas titit.gue sama sekali gak ada niat buat ngikutinnya.gue cuma terinspirasi nulis blog dari dia,bukan mengikuti cara dia nulis,dan bla bla bla.memang tulisan gue masih kurang yahud.nilai pelajaran bahasa indonesia gue aja masih berwarna-warna.tapi gue menghormati kok kritik-kritik seperti itu.klo ada yang mau ngasih saran tentang blog gue,plis banget tulis yah di shoutbox.terima kasih.gue sangat mengharapkan itu dari kalian.terima kasih teman-teman pembaca.

besok gue mesti bangun pagi.good night.

Tidak ada komentar: