18 November 2008

Kardus aqua membawa keberuntungan

Pagi semuanya.hoamhh.gue sedang terduduk lemas dengan mata yang sembab di kelas gue.di kelas sedang belajar matematika,membosankan sekali kawan.bzzz.ada yang punya makanan gak?laper nih!

Ohya!gue mau cerita.sebuah peristiwa tentang Lolosnya Saya Dari Gerbang Sekolah Karena Kardus Aqua. Hip Hip Hura Huraperistiwa tersebut kita singkat aja jadi PERISTIWA LSDGSKKAHHH.kalo dibaca jadi kayak orang ayan lagi ngebelek ikan.

PERISTIWA LSDGSKKAHHH dimulai ketika hari senin kemarin merupakan hari pembukaan acara daha cup 3 (acara sekolah gue) di senayan.hari itu gue memang sangat tidak niat sekolah,badan gue gak enak.ketika gue masuk ke kelas gue,ebujugbusetdahmasyaallah!kelas gue cuma berisi 8orang!kali ini bukan mirip kelas Taman Kanak-Kanak,melainkan Taman Kelas Kambing.sepi banget.bajingan asu!

Next,gue langsung menuju ke kantin aja.biasanya ada yang ngumpul-ngumpul,eh ternyata bener!anak-anak kelas gue lagi merencanakan gimana caranya untuk keluar gerbang.dan satu per satu pun mulai colongan keluar gerbang.gue semakin pucat.tinggal gue bertiga doang.bangke pada ninggalin gua!trus,tiba tiba.dari jarak kurang lebih 9.856.943KM gue melihat sebuah barang,berwarna cokelat,berbentuk kotak,bertulisan Aqua!aha aha!gue ada ide untuk keluar gerbang.salah satunya memakan para korban-korban :

-korban pertama
nama: ibu mellylit
ttl: desa majapahit,31 februari tahun 1M (satu sd sama madonna)
efek: "tiba tiba seperti dipelet"

-korban kedua
nama: supardi (nama samaran,gue kasihan melihat orangnya sangat tersiksa klo gue sebar disini)
ttl: jawa utara,21 bulan purnama 666 masehi(anak setan)
efek: "huhuhahahihihehe"

-tersangka
nama: satrio budi perkosa (suka memperkosa anak ayam)
ttl: pulau kidul,19 januari zaman dinasti ming.
Kesan: "pidip.sangat menyenangkan.pidip"

jadi,gue menyamar sebagai panitia konsumsi daha cup yang membawa informasi bahwa minuman aqua kurang disana.dengan muka serius,gue perlahan-lahan keluar gerbang.wekekeke hulahulahula!

Sampai disitu dulu ceritanya.nanti kita akan bertemu lagi di esok hari.sampai jumpa teman-teman cilik.dadah!

Tidak ada komentar: