12 November 2008

masa kecil sangat bahagia

ngik ngik.badan gue kegatelan.sialan.musim pancaroba telah tiba-tiba.nyamuk nyamuk di got rumah gue melakukan invasi ke rumah gue menggunakan pesawat boeing 888 (kayak ada aja?).sekarang yang ada setiap gue ngetik tulisan ini,gue sambil garuk-garuk tangan gue.nyamuk-nyamuk kampret itu sedikit demi sedikit menghisap darah di tubuh gue dengan liarnya.bajingan!KLO MAU NGISEP BAYAR WOY!satu liter 2milyar!mampu gak lu?nyamuk miskin dasar!(atau,guenya yang idiot?)

Oke.tiba-tiba gue teringat dengan masa kecil gue.masa kecil gue adalah masa yang sangat menyenangkan.gue bisa bebas ngapa-ngapain,bisa gaplok sepupu gue sampe nangis tanpa harus dimarah-marahin.sangat indah masa kecil gue.

Dimulai ketika tanggal sembilan januari tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh dua ibu saya tercinta mengeluarkan tubuh gue yang mungil secara paksa.gue terus ditimang-timang,dilempar-lempar,diamputasi,trus diceburin ke kali.oke gak sejahat itu juga nyokap gue.

Well,waktu demi waktu gue tumbuh dengan cepatnya.hingga sampe saat dimana gue berumur tiga tahun.Badan gue gendut,putih,tembem dan berponi.gue inget setiap gue bertemu keluarga atau kerabat orangtua gue,pasti dan selalu mereka mencubit pipi gue dengan brutalnya.sampe sekarang pipi gue jadi peyot kayak nenek.


*cubit saya doongggg!

Pada saat gue berumur 3 tahun,pengetahuan gue sudah pintar,gue sudah bisa nyanyi,udah bisa ngobrol.dan,gara-gara kepintaran gue pada saat itu,gue ngomong ke nyokap gue bahwa gue pengen masuk TK.padahal umur gue masih 3 tahun.oke itu kegoblokan gue yang menurut gue lumayan positif juga sih klo dipikirin.temen-temen gue yang kebanyakan masih 2 SMA,gue udah kelas 3.wakakaka!

oke lanjut.pada masa kecil gue,terlalu banyak kenangan yang udah gue lupain.mungkin gara-gara pas umur segitu gue blm tau kali yah ada yang namanya blog.wakakaka.ada satu yang gue ingat,ketika gue pas umur 7 atau 8 tahun kira-kira.Indonesia lagi top-top nya dengan sinetron tersanjung.dan pasti di sinetron itu adegan dimana terjadi perselingkuhan,sang suami terpegok tengah seranjang dengan wanita lain di sebuah kamar.begonya dan tololnya,ehem,gue mempraktekan itu.gue di kamar,dengan muka tolol gue,badan gemuk gue,buka baju,ambil boneka punya nyokap gue,trus taro disamping tempat tidur gue,lalu gue selimutan,dan mempraktekan seolah-olah gue tengah asik ml trus kepergok.dengan gaya anak kecil yang keseringan nonton tersanjung,gue terlihat seperti anak autis.punya dunia sendiri.kampret!ngakak juga gue klo ngebayanginnya.wkakakaka.

hmm,udah dulu yah kawan.belom makan nih gue!dadadah!

Tidak ada komentar: