21 November 2008

Pahlawan Masa Lalu


Bocah-bocah Indonesia pada era 90an pasti bakalan tau ketika melihat foto ini.Foto 5 manusia memakai helm dan kostum warna-warni dan menggunakan sebuah senjata yang membuat mereka menjadi keren dan bergaya sangat eksotis.yap!Mighty Morphin Power Ranger!mereka adalah pahlawan gue pada masa gue masih bocah tak berdaya.gue sangat tergila-gila pada pahlawan ini.

Namun,setelah gue bermetamorfosis menjadi manusia(dahulu katak),ada beberapa hal yang gue bingungkan.kenapa bocah-bocah bisa tertipu dengan manusia memakai topeng yang lawannya hanyalah mainan plastik doang?kenapa kita sewaktu kecil percaya bahwa monster monster bisa menghancurkan bumi?kenapa anjing bisa punya titit?itu adalah takdir tuhan.

Tapi,dari semua itu,gue bisa memberikan asumsi bahwa masa kecil adalah masa yang gak akan pernah bisa kita lupain.semua kenangan gue dengan power ranger akan selalu terkenang di hati gue(pret!).

Ada yang punya foto power ranger telanjang?gue minta!

1 komentar:

Wida mengatakan...

oh my god power ranger my hero. dipdipdidipdipdip