04 Desember 2008

kisah si bocah dongo

Malam semua!sori nih gue baru sempet nulis.sejak gue kehilangan bibi gue yang pergi meninggalkan gue ke kampung,gue jadi rada susah buat nulis.gue dipaksa bekerja rodi oleh nyokap gue.kancrut banget!tapi akhirnya gue bisa menulis lagi.

hmm,malam ini gue punya sedikit dongeng sebelum tidur.ya sebenernya cerita nyata.fakta.kejadiannya kurang lebih saat gue masih SMP.saat gue masih hobi ngilangin handphone gue(udah 8x ilang,hebat!).

Cerita dimulai saat gue pulang sekolah naik angkot.tahun ketiga gue di SMP gue emang baru-barunya naik angkot,biasanya naik jemputan (lebih enak,tinggal tidur udah nyampe).dan ternyata percobaan naiknya angkot saat smp membuat gue sial.

Siang itu daerah ciputat lagi panas-panasnya.dan gue lagi sendirian nungguin angkot.eit!tiba-tiba ada sebuah kendaraan roda empat pendek berwarna putih!AHA!ANGKOT!dan gue segera naik.

Didalam angkot itu ternyata rame juga.Ada ibu-ibu gerombolan dari pasar,anak seumuran gue,dan 2 orang pria memakai jaket item.oke,kejadian gue tulis pake dialog aja yah biar rada seru!

Gue : (lagi posisi pala dibawah dan tas sebagai bantal)
lelaki mistrius 1 : (membangunkan gue) dek-dek
Gue : iya om?ada apa?
lelaki misterius 1 : adek pake narkoba yah?akhir-akhir ini pelajar udah nyoba-nyoba narkoba nih.
Gue : (kaget dan bengong) hah?enggak kok om!
lelaki misterius 2 : iya nih bos,dia make!coba periksa tasnya!
lelaki misterius 1 : Dek,bisa diperiksa gak tasnya?
Gue : (dengan tololnya buka tas gue) silahkan deh om
(tas gue lalu diobok-obok dengan liar,dan gue mengambil hape gue didalam tas)
lelaki misterius 2 : (ngeliat gue ngambil hape gue) eh itu hapenya sini!
Gue : Hah?jangan om!jangan
lelaki misterius 1 : (ngeluarin pisau butterfly trus nusuk ke tas gue) UDAH SINI HAPENYA!
Gue : (tanpa basa-basi langsung narik tas gue berhentiin angkot dan tereak) KIRI BANGGGG!!KIRIII!!!!!

Dan gue segera berlari kencang menembus awan.

Sejak kejadian itu,gue sedikit trauma gara-gara ditodong pisau butterfly.Gue sekitar sebulan akhirnya nebengers bareng temen gue.sialan tuh 2 orang polisi gadungan!bangke!gue sodomi lo ampe mati (ebusyewt!ngeri amat gue)!

hmm sampe disini dongeng tentang kisah si bocah dongo.sampe ketemu lagi di lain waktu.bye bye kawan!

1 komentar:

Ayu Meidayanthi mengatakan...

berani ya ditodong gitu malah ngibrit, gue waktu itu malah nangis ditempat :(