24 Desember 2008

3 hari penuh energi!

assalamualaikum!!!!!!!akhirnya gue menulis blog lagi!setelah penderitaan yang gue hadapi untuk bisa menulis lagi(apa sih sat,berlebihan lu!).apa kabar nih kawan?semoga anda-anda ini baik-baik saja.liburan telah tiba!

Hari-hari ini gue merasa capek banget.apalagi setelah gue melewati 3hari penuh energi,buset badan gue lemes banget!mau kemana-kemana males.tapi kalau diem di rumah juga males sih.serba salaaaaaaaaaaaaaah arrrghh!

Gue pengen cerita mengenai 3 hari penuh energi.3 hari ini merupakan hari yang gak bakal gue lupakan penuh dengan cerita-cerita tolol.akan gue ceritakan disini sejelas-jelasnya.

Hari pertama dimulai saat hari jumat tepatnya tanggal 19 desember.hari itu gue manggung di suatu smk swasta di daerah ciputat.ini pertama kalinya band gue manggung.begitu gue masuk tuh sekolah,ebuseeeet,gue cuma bisa cengo.rata-rata yang gue hitung dari murid-murid disana berlogat betawi.ada yang cantik bangeet,tapi begitu ngomong,"ebuseet!ini ngapa dah?".rasanya minta dibuang ke kali.dan gue lalu segera pergi dan menunggu di ruang guest star.

Begitu jam menunjukkan pukul setengah 8,gue bersama band dan crew band gue segera bergegas menuju panggung.gue berjalan tanpa melihat kanan-kiri.ngeri banget muka-mukanya.harusnya gue bawa kaca mata item biar gak keliatan muka-muka "menawannya" anak-anak situ.dan band gue pun tampil.dan gue diterpa bencana menyeramkan.

Disaat band gue menyanyikan sebuah lagu,penonton-penonton pun berlarian ke panggung dan berjoget-joget dengan liarnya.mengerikan sekali.padahal gue gak bawa lagu-lagu metal gitu,tapi ada aja yang moshing-moshing gak jelas.pada saat iru gue sedang konsen main bass dan gak ngeliat ke penontonnya.namun,ketika gue melihat,seseorang wanita,mengerikan,mukanya bagaikan iblis,mengedipkan matanya ke gue!ANJROOOOOOOOOOOT!tiba-tiba gue seketika berhenti memainkan bass.gueshock dan gak mau ngeliatin penontonnya lagi.

Hari keduanya gue dimulai dengan melakukan mulok sinematografi dari sekolah gue.buset mata gue sipit dan badan gue juga masih lemes.tapi apa boleh buat,gue harus dateng buat dapet nilai tambah mulok.dengan muka tai gue yang udah kayak cengcorang gak dikasih makan ini gue mengikuti jalannya mulok dengan buruk.hanya tidur,tidur dan tidur di bis.wakakaka.lalu jam 4 gue pulang.dan semua berjalan dengan lancar.gue segera pulang dan istirahat untuk mempersiapkan keesokan harinya.

Hari terakhir penuh energi gue!tepatnya tanggal 21 januari.gue bangun jam 6 pagi.dan segera mandi shalat makan trus berangkat pergi ke studio tempat gue kumpul unutk ke rumah temen gue.pada sekitar jam 9an akhirnya gue sampe di rumah panji.dan ternyata oh ternyata.mereka masih pada tidur.monkey aseeem.gue udah bangung pagi-pagi.dan setelah bla bla bla bla,akhirnya gue berangkat dari rumah temen gue ke SMAN 68 untuk manggung.kata gitaris gue,doyok bilang kita manggung jam setengah 11.mati gue.jam udah menunjukkan pukul 10 di hape gue.pasrah dah dan berdoa sarah azhari masih suka sama gue.Dan begitu gue telah sampe disana.ternyata jam manggungnya dirubah total.jadi jam 1 siang.JAM 1 SIANG!!!brrrrrrrrrrrr!gue mangap-mangap gak bisa ngomong.

Tapi enaknya manggungnya berjalan dengan lancar dan rapih.bedeeeeh tempat manggungnya nyaman banget.beda banget sama pas hari jum'at.huohohoho!gembira banget deh pokoknya begitu manggung.yi-haaaa!dan pulang pulang,badan gue berasa ditiban gajah.

oke.sampe disini dulu yah kawaaan.gue mau tidur lagi.hoaaahm masih terlal pagi nih.bye bye!

Tidak ada komentar: