06 Desember 2008

Menunggu?ngeblog dulu deh!

Selamat sore semuanya.gue sedang berada di sebuah mall terkemuka di jakarta selatan(baca:pim) dengan ditemani kopi dan rokok sambil menunggu sodara dan kakak yang sedang dalam perjalan.karena gue bete dengan banyaknya orang orang yang jalan jalan disekeliling gue,akhirnya gue memutuskan untuk menulis blog gue(bilang aje daritadi mau nulis,sok sok dipanjangin).hari ini pada mau kemana nih?ada yang mau pacaran?atau menemani keluarga di rumah?atau jalan jalan dengan teman?atau bersihin kebun di rumah(gak ada kerjaan abis malem minggu bersihin kebun)?.oh ya,gue punya informasi.

Informasi ini terkait dengan blog gue.hmm,blog gue pada akhirnya akan gue buku kan.rencananya sih setelah gue lulus karena blog ini adalah catatan harian gue semasa sma.tapi gue gak akan berhenti menulis kok.that is my hobby,guys!dan walaupun ada beberapa orang yang gak suka dengan blog gue,bodo amat deh,akan tetep gue buku kan!rencananya setelah uan gue mau kirim tulisan gue ke beberapa penerbit buku.doakan saja yah teman teman!

Udahan dulu yah.back to coffee and cigarette!ehehe bye!

Tidak ada komentar: