08 Desember 2008

Waria Sialan+Ulangan Keparat=SINTING

Gue mengucapkan selamat hari raya idhul adha bagi yang merayakannya.ada yang lagi motong kambing gak?

Ngomong-Ngomong di siang bolong yang panas di pamulang ini gue pengen sedikit cerita.mungkin dari judul buat postingan yang satu ini sedikit bingung."bukan pria,bukan juga wanita".lalu apa dong?disana gue akan bercerita mengenai BPBJW (mendingan disingkat aja,lebih keren!)

BPBJW alias Wadam (hawa-adam) alias Banci alias Waria merupakan sesosok makhluk hidup yang gue takutin.ibaratnya,dia udah kayak setan deh.mengerikan.dan gue punya banyak kejadian yang membuat gue takut terhadap bencong.

Kejadian pertama adalah kejadian saat gue bersama farie,gitaris band gue hendak membeli rokok di warung deket studio band.tiba-tiba terdengar dari jauh alunan musik krecek krecek dan suara yang gak pantas gue dengar.ternyata ada banci lagi ngamen di belakang gue persih.dan begitu gue nengok ke belakang,si banci berkata mengerikan,"eh ada 2 orang ganteng,ikut tante yuk ganteng.lagi kesepian nih ekee(nada suara banci)" Tanpa banyak omong,gue dan farie langsung lari terbirit-birit udah kayak ngeliat wewe gombel.asli,takut banget gue sama banci!

Kejadian kedua adalah saat gue lagi di bis.si banci sedang ngamen dan mintain uang.sialnya,duit receh gue lagi gak ada.matilah kamu saaat diemek-emek sama banci,gue berkata dalam hati.akhirnya gue pasrah aja dan bilang,"maaf om,gak ada duit".si banci tiba-tiba berubah wajah menjadi menyeramkan,"APA???OM??GAK SALAH DENGER EKEEEEE HAAAH?".denyut jantung gue terasa bakal putus di bis.

Mengapa sih banci itu ada di muka bumi ini?kenapa dia gak ikhlas aja gitu menjadi cowo?dari pada jadi banci?ogah amat gue jadi banci!pasti banyak yang ngincer gue.sexy gitu looooooooooooch!

Kita tutup cerita mengenai banji sialan.oiya,ulangan akhir semesteran di sekolah gue telah tiba.itu menandakan bahkan semua makhluk hidup akan musnah.eh salah salah.itu berarti menandakan LIBUR TELAH TIBA!YIHUUUUUUUUU!gue gak sabar seharian bakal tidur di rumah,makan,dan merokok dengan bebas.menyenangkan sekali!tapi yang paling gue muak dan ngeselinnya adalah ngerjain ulangannya.fucking shit!dan hari ini gue lagi ulangan.bantuin gue dong!kasih saya contekan temaaaaaaaaN!


*kegoblokan satrio mengerjakan ulangan :)

good bye,kembali mengerjakan karya tulis!

Tidak ada komentar: