07 April 2009

We Are Kortiks Crew!

Selamat sore semuanya!

Hahaha akhirnya pacar gue tadi ngeliat blog gue.dan marah marah.huehehehehe :p maafin aku deh dini.

Dan dia meminta request untuk menceritakan temen temen gue.hahaha.namun sebelumnya gue meminta maaf bagi anak anak kortiks yang secara tidak hormat tiba tiba masuk di blog gue.

Sebelumnya terlebih dahulu gue menceritakan apa kortiks.KORTIKS(Kumpulan Orang Tak Ingin Ke Sekolah) adalah sekumpulan orang orang dongo dan bego yang gak tau bagaimana kejadiannya membuat kelompok ini.padahal hanya karena gue dan temen temen gue sering nongkrong di sebuah warung tiap hari.alhasil,dengan segala ketololan dan keisengan dibentuklah kortiks!

Kortiks ini mempunyai tempat tongkrongan yang strategis.pertama,didepan rumah pacar gue(huehehehe) dan kedua adalah deket rumah.sangat strategis.namun,kortiks bukan kelompok berandalan yang doyan berantem.kortiks lebih suka bersenang senang dan berbuat iseng.

Inilah beberapa orang-orang keren di kortiks:

VAREZ/AYAM
lelaki berbadan cungkring dan lemas seperti ayam adalah maskotnya kortiks.dan sumber ketertawaan.huekekeke anak anak suka pada iseng ngerjainnya.namun,orangnya asik dan enak buat diapa-apain.termasuk dimakan.hidup chicken man!

ALVIAN/TUPAI
cowo cacat yang mempunyai kelebihan yaitu, 2 gigi yang menonjol kedepan ini adalah sahabat the best gue kalo lagi nongkrong di kortiks.doyan banget mendengarkan berjuta juta masalah gue.mungkin telinganya udah konslet gara gara kebosenan ngedengerin cerita gue melulu.tapi dia keren coy!salut gue!

MUDA/KUCEL
Lelaki aceh yang terbang ke pamulang ini adalah orang yang paling punya nyali di kortiks.hobinya yang suka berantem ini membuat anak anak(termasuk gue) menghormati kucel.dan dia juga humoris.ketawa ketawa gak jelas sepanjang hari.hahaha.

DASA
yah,orang yang satu ini udah paling bosen gue ceritain.udah banyak ceritanya di blog gue.yaaa,yang jelas dia adalah orang baru kortiks.baru gabung ketika gue ajak gabung.lumayan buat jadi hiasan di kortiks.

SATRIO/GUE
Orang tolol dan bahan ketawaan di kortiks setelah varez.merupakan anak yang paling rajin nongkrong disitu.bagi gue,kortiks adalah rumah ketiga gue.

Hmmm mungkin segitu aja deh yang gue ceritain.karena yang lain lain udah gak tau kemana.jarang nongkrong di kortiks.dan gue kurang mengenal mereka lebih dalam.

Segini dulu yee postingan blog kali ini.back to study at BTA!!!byeeeeeee!

Tidak ada komentar: