04 April 2009

saturday

gue mengucapkan atas selamat bagi kalian yang telah di terima di UNIVERSITAS UI.semoga masa depan anda cerah.dan semoga masa depan gue juga gak keruh.

Hari ini hari sabtu.namun virus pilek dan batuk-batuk menyerang gue hari ini.monyet monyet.mau ngapain aja males.kerjaannya ngerem melulu gue dari tadi.bosan bosaaaaaaaaaaaan.

dan gue baru pulang dari bta.trus tadi gue sempet ngobrol-ngobrol gitu sama babe warteg dideket bimbingan belajar gue.dan dia ngamuk-ngamuk gitu gara-gara tempat bimbel gue nggak memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat bagi murid dan cuma pengen duitnya aja.dan gue cuma bisa bilang.

"ya pak","emang gitu","yes yes yes","dia emang parah","hem heeeeeem","HE EEEEEEEEEEEH"

Begitu aja terus sampe hari kiamat.

Lalu,gue adalah orang yang cuek.dan paling suka banget naik bis.lebih merakyat aja bagi gue.menurut gue,gue adalah orang yang gak suka hidup dengan gaya-gaya.gue lebih suka sesuatu yang simple dan merakyat:naik bis.tapi,hari ini pun gue diuji.

Disaat gue sedang naik bis,gue duduk di barisan paling belakang,pojok kiri.dan disamping gue ada ibu-ibu cina yang dengan rakusnya tidur,anaknya si ibu cina yang menampilkan wajah sialan ke gue,trus kedua ibu berjilbab.Peristiwa dimulai ketika lagi macet macetnya di daerah situ gintung(gue turut berduka cita atas apa yang terjadi terhadap masyarakat di sekitar danau,semoga mereka diterima di sisi-NYA),si ibu cina ini sedang tidur dengan pulasnya.dan kejadian ini pun muncul.

Ibu Cina :(merem sambil gerak-gerakin tangannya)aahhh zzzzzzzzz grroook groook
Gue : (garuk garuk kepala,dan mulai agak risih) arrrggghh
Ibu Cina : (nyenggol pantat gue dan mempersempit daerah tempat gue duduk) zzzzzz
Gue : (merasa disabotase lahannya) ahh bangsat nih cina!
Gue : (pasang kuda kuda dan menyikut tangan si ibu cina) CIAAAAAAAAAAT!
Ibu Cina : GUBRAAAAAAAAK!AHHHH SIAPA SIH NIH?
Gue : (pura pura sedang tertidur pulas) zzzzzzzzzzzz fuuuh zzzzzz

hahahhahahaha.makanya lo kalo gak mau main ras jangan nyolot-nyolot.yang namanya di bis harus demokrasi dong!jangan main sabotase di dalam bis.MONKEY!

Next,soal wanita.hmmm gue emang belum bercerita kalo gue punya pacar.dan akhirnya gue menyatakan bahwa gue sudah punya.namanya dini.dia satu komplek sama gue.segi positifnya,kalo ada apa-apa gue bisa berlari secepat kura-kura menuju rumahnya.hohohohohoho.gak cuma itu juga sih.positifnya,dia bisa merubah gue :D love you,dini.

Sampai disini dulu yah.mau shalat trus bergegas untuk pergi.you know lah.hehehehe

Have a nice day!

Tidak ada komentar: