06 April 2009

Penyakit Sialan Ini Membuatku Tak Kuasa Ingin Pulang!

Selamat siang kawan!hari ini hari selasa.tepatnya tanggal 6 April 2009 pukul 11 lewat 20menit.dan dari tadi pagi gue batuk batuk dan meler meler melulu kayak aki aki mau mati.bzzztttt help me,guys!

Lagu di hape gue sedang memutar "the beatles-yellow submarine".dunia terasa damai.batuk batuk yang dari tadi bergema di tenggorokan gue terasa tak terdengar.sungguh indah.serasa lagi didalam kapal selam."we are live in a yellow submarine.yellow submarine.yellow submarine".yeahh!

Dan hmmm,oh ya!semalem gue mendapat mimpi tapi banyak gitu.aneh tapi menyeramkan juga.mimpi pertama,temen smp gue menderita kanker tapi lama kelamaan badannya jadi kecil trus mati.mimpi keduanya,gue mimpi pacar gue lagi pacaran sama temen sma gue.dia sambil gandengan gitu.gue sambil berteriak,"TIDAAAAAAAAAAAAAAAK!".dan tiba tiba gue terbangun sambil keringat dingin.semoga tidak terjadi.

Dan,postingan berikutnya gue akan menceritakan soal pacar gue.yaaa,walaupun dia tidak mau dirinya dimasukin ke dalam blog gue.tapi gapapalah.(hehehe gapapa kan din?gapapa dong :D)

hmmm,back to math dulu yeeee.back to kerja rodi!huaaaah!

Tidak ada komentar: