23 April 2009

gue konservatif?memang dunia maya lebih hebat daripada dukun

HALO SEMMUAAAAAAAAAAAAAA!wuah sori banget ini gue baru mulai mengepost lagi.akhirnya komputer gue udah bisa buat internetan sekarang,dan sekarang gue sedang menghadapi UJIAN NASIONAL cuy!huahhh soalnya susah susah banget!dan pengawas-pengawasnya minta ditusuk pake trisula,ngeselin banget.

gue akan menulisan catatan disaat sebelum dan sedang berlangsungnya UJIAN NASIONAL:
H-1:
gue keringet dingin,tegang,berdoa mendapat yang terbaik,malem malem pergi ke rumah cewek gue minta restu
Hari Senin:
makin tegang,pengawasnya kayak tai ngeliatin gue terus,soal-soalnya panjang panjang,nyebelin,bangsat,tikus saus tiraaaaaaam!
Hari Selasa:
udah mulai santai,relax,pengawasnya juga lebih banyak tidur daripada ngawas.gaji butaaaa!
Hari Rabu:
Mata pelajaran Matematika!wehehehe gue kerjain dengan serius,tapi malah gue kekurang waktu,udah mau selese gue masih kurang 5 soal.alhasil,dan sangat terpaksa,NGASAAAAAAAAAAAAAL!huehehehehehehe.
Hari Kamis/sekarang:
MAKIN SANTAIIIIIIIIIIIIIIIIIII!hahahahahahahahahaha

cukup segitu aja.hehehehe.


oh yah,gue tadi abis iseng iseng gitu ikutin kuis di facebook,tentang SINGKAP RAHASIA NOMOR TANGGAL ANDA!hahaha yaudah gue masukin aja tanggal dan tahun kelahiran gue.tiba-tiba dengan sendirinya ada tulisan cangih.si dukun dunia maya tersebut mengatakan.

Konservatif
Golongan ini sangat peka dan tradisional.
Mereka sukakan arahan dan sesuatu yang rutin.
Mereka hanya akan bertindak apabila faham sepenuhnya tentang apa yang sepatutnya mereka lakukan.
Mereka suka bekerja keras dan sanggup melakukan sesuatu kerja secara sendirian. Mereka mudah tertarik dengan aktiviti luar dan merasai pertalian dengan alam sekitar. Mereka berupaya untuk bersabar, tekun dan adakala dianggap degil.
Mereka harus belajar untuk lebih feksibel dan bersikap lebih baik terhadap diri sendiri.

WAW HEBAT!DIA BISA TAU GUE dengan waktu kurang lebih dari semenit!hebat hebat.manusia dikalahkan oleh modernisasi!salut!

BACK TO STUDY YEAHHHHH!!!

Tidak ada komentar: