06 April 2009

my girlfriend is dini

selamat maalam semuanya.hari ini allah memberikan kita rezeki berlimpah.sampe-sampe hujan deras mengguyur jakarta tadi siang sampe sore.trus sampe sampe pilek gue ditambah menjadi parah.sungguh baiknya allah swt.kita harus ikhlas kawannn.HUACIIIIIIIIIIIIIIH (ingus meler kemana-kemana).

Dan,di postingan berikut ini gue pengen menceritakan tentang pacar gue.ENG ING EEEEEEEEEEEENG!hmm sebenarnya dia malu banget klo dia diceritain di blog gue.tapi yaa apa boleh buat,satrio sudah berkehendak,maka postingan kali ini adalah:TENTANG DINI.

Oke.pada awalnya dimulai dari beberapa bulan yang lalu,disaat gue mulai kenalan sama dia.sebenarnya sih gue udah lama tau dia.dari pertama gue nongkrong di sebuah warung yang ajaibnya didepan rumahnya dia.yaudah deh,waktu demi waktu berlalu,lambat laun gue kenalan sama dia.hihihihihihihi

dan setelah berbulan-bulan gue mendaki gunung lewati lembah dan setelah berpikir sangat panjaaaaaaaaaaaang,akhirnya gue memantapkan diri untuk menembaknya.dan disaat penembakannya,gue nggak tau tiba-tiba menjadi aneh,padal persiapan sudah matang,dan gak mungkin gue gagap atau tegang.tapi,apa kenyataannya?gue keringet dingin dan mulut gue gagap.dini cuma bisa tersenyum.

Setelah dini menerima cinta gue ke dia(baca:jadian),hidup gue menjadi berubah.gue gak tau kenapa.semula gue orang yang suka jalan-jalan,bengong,makan anak orang,lari-lari sambil lemparin usus,atau sebagainya.menjadi anak baik yang rajin belajar,rapih,tidak neko-neko,dan takwa kepada tuhan/oke,itu revolusi yang terlalu hiperbola.intinya pokoknya,perbuatan dan sikap jelek gue ilang karena dini.

Lalu,ada satu masalah yang waktu ini dini bilang ke gue.dia mengkhawatirkan soal perbedaan umur gue sama dia yang beda 3 tahun.hmm ya kalo bagi gue,gue gak mempermasalahkan soal umur kalo pacaran.yang penting,saling cinta,saling sayang,saling percaya,dan saling mengerti satu sama lain.itu udah cukup.

dan inilah profilenya


*dia memang pemalu

NAMA :Dini Rahmawati
UMUR :14 tahun
HOBI :senyum senyum,melet melet,nyubit nyubit,BELAJAR(dia jenius,sama kayak gue
:p ),main kartu,suka ngedengerin curahan hati orang-orang,teriak-
teriak,dan masih banyak lagi.


hahahaha gue bingung mau nulis apalagi tentang dia,takutnnya ada hal yang salah nanti gue malah diputusin lagi.hehehehehe.yaa semoga aja gue gak kayak dulu dulu lagi.hidup REVOLUSI GUEEE!!!!dan semoga awet sama dini.ai lap yuuuuuuuuuuuu!

udah yah,gue pengen tidur.good night.

P.S: HEADER GUE BARU NIHHH!GUE BERTERIMAKASIH BANYAK BUAT AYU,TEMEN GUE YANG JAGO BANGET GAMBAR!THANK YOUUUUU AYU!HUEHEHEHEHEHE

Tidak ada komentar: