02 April 2010

postingan untuk memulai kembali

hello everybody! wew.........cukup lama saya tidak pernah menulis kembali blog ini lagi. sudah hampir 6 bulan lamanya saya tidak merawat blog ini. hem... lama sekali..... hiatus lama saya ini mungkin untuk mencerna kembali ide ide keren (baca: kegoblokan) supaya bisa tertuang di blog ini.

oh yeah, sekarang tanggal 2 April 2010, yeah, hari libur.... selamat hari paskah bagi yang merayakannya! yap,dan sebagai anak kos, ini merupakan surga dikala banyaknya tugas yang membumbung tinggi, duit yang pas-pas an, kamar yang amburadul tak pernah dibersihkan, dan hati yang kesepian tak pernah diurus.......

okay, by the way gue pengen cerita something about gue dan temen-temen kampus gue, Loudy dan Rizki. singkat saja, loudy adalah bocah sunda idiot namun misterius dan rizki adalah lelaki jawa yang sopan dan halus. Cerita dimulai ketika gue berempat bersama awang, temen gue satu lagi (tapi dia tidak terlibat dalam kegoblokan ini) ingin mencari makan sehabis kuliah. Loudy dan rizki saat itu nampak sedang bercanda-canda agak berlebihan, omongan kotor dan pukulan kadang-kadang mereka mainkan. nah, kegoblokan terjadi disaat si loudy mengatai organisasi nya rizki(kata-katanya terlalu abnormal, gue gak berani ngungkapinnya. Lalu, si rizki sedikit emosi dan bilang "HEH! ANJING YAH KAMU ANJING!!!" lari,berteriak dan tanpa melihat kalo dibawahnya itu ternyata sebuah selokan. tiba-tiba, "CEBYUUUUUR", yak. kakinya tercebur ke dalam sebuah selokan kecil disana. mukanya sekejap langsung berubah menjadi malu. kalau gue jadi dia, rasanya gue buru-buru ambil kardus buat nutupin muka atau kalau nyetrika muka gue biar gak keliatan lagi. dan seketika, gue, awang dan loudy langsung tertawa.

yak, nampaknya gue sudah cukup bahagia di semarang, memiliki teman-teman yang tak kalah idiotnya dengan sahabat-sahabat saya di jakarta. kisah ini merupakan awal dari hiatus saya selama ini, maafkan saya blogger. saya janji tidak akan menghilang.

peluk dan cium mesra, MMMUAAACH BALABLAAA......

Satrio

Tidak ada komentar: