07 April 2010

ketika gue, ginza, dan colonel sanders

Selamat malam semuanya.......hoam, hari ini sungguh gila! dari pagi sampe jam 9 malem nonstop kuliah terus, anjir(apa?banjir sat?) gue berasa di tes jadi algojo di neraka, parah bgt. kuliah kayak diforsir abis.mana tadi gue baru bangun jam stgh 9 pagi pula alhasil kuliah pun gak dateng....emang susah juga sih hidup ngekos, apalagi pas dapet kuliah pagi. paling susyeeeeh.

oke, malam ini gue ingin menceritakan tentang sebuah kisah mahabrata. oh, salah. malam ini gue akan menceritakan tentang kisah di kampus, tepatnya di kelas. di kelas, biasanya gue samping-sampingan sama ginza, wanita jilbab yang ternyata rada gila juga tapi jenius, beda sama gue. udah gila, idiot pula. hem, sepertinya dunia juga menangis ada orang kayak gue.

Lanjut ke pokok pambahasan (cailah, gaya lu sat sat) , gue dan ginza mempunyai dosen yang favorit (baca: bahan celaan), kami menyebutnya colonel sanders. sebelumnya ada yang tahu colonel sanders gak nih?
*mirip engkoh-engkoh di glodok*


Colonel sanders atau nama aslinya harland sanders adalah pendiri KFC. lah sat? apa hubungannya si kakek penjual ayam ini dengan lo, ginza, dan kampus lo sat? nah, begini, di kampus gue ada dosen yang mukanya 95% mirip banget sama dia. asli. mirip parah. muka keriput dengan rambut putih, jenggot putih dan tak lupa kacamatanya. pertama kali gue ketemu si dosen ini, gue langsung tanya si ginza, "gin gin!liat tuh dosen kita, mukanya kayak colonel sanders lho" sekejap ginza langsung ketawa "hahahaha bener sat bener sat!" .dan sejak itu gue berdua, bersama yang lain juga, mempunyai permainan baru di saat dosen itu, yaitu mencela colonel sanders.

**pertama-pertama**
eh colonel sanders udah dateng tuh, dia bawa black pepper gak yah buat dibagiin?

**kemudian**
coba deh bayangin didalam bajunya dia, itu isinya ayam goreng semua loh

**sedikit gak normal**
eh, bayangin deh dia ngajar kita pake badan ayam sambil teriak "nak,petok petok, pagi ini kita akan mempelajari tentang,petok-petok...harap disiapkan,petok-petok....."

**makin gak normal**
ah setan nih colonel sanders! lama banget! minta gue goreng lama-lama, lumayan enak dagingnya

hmm, sebenernya sih masih banyak kalimat-kalimat yang keluar lebih abnormal daripada yang di atas ini pada saat senin pagi antara, gue, ginza, dan teman-teman yang lain, tapi gue terlalu kasihan sama colonel sanders jika menuliskannya disini. kalau gue dikutuk jadi manusia berbadan ayam kan gak lucu juga. hem, tapi keren juga sih. pasti makin banyak tuh cewek yang naksir sama gue dan berteriak-teriak "manusia berbadan ayaam! aku cinta kamuuu!" haha, astagpirloh, begitu jahatnya gue sama si colonel sanders padahal dia gak ada dosa apa-apa sama gue. haha. tapi gapapalah, mukanya emang pas banget buat hiburan di kala suntuknya kuliah dan tugas yang membumbung tinggi.

salam rambut putih.

Tidak ada komentar: