03 April 2010

hem..... rahasia vespa yang tersembunyi

selamat sore semuanya....... wah hari ini senangnya gue abis mengelilingi vespa bersama kawan gue, eggy, anak undip juga. gue berdua pergi ke semarang atas, sebenernya rada membuat pantat saya geringingan gitu dan tadi si biru (Vespa gue) juga agak batuk-batuk gitu, efek kakek-kakek sepertinya. tapi yaa sudahlah, saya sangat senang dengan sore hari yang indah ini.


*si hijau dan si biru sedang bersenggama*


okay, blogger! gue pengen bercerita tentang sebuah kisah yang bakal merubah seluruh ilmu pengetahuan (cailah sat sat...bang sat lu!), sebuah cerita tentang penemuan kegunaan vespa yang lain, yaitu: sebagai senjata.

Teori ini gue kemukakan ketika gue hendak ke bengkel buat masangin aksesoris si biru (biar makin tampan gicu...) ke sebuah bengkel vespa di semarang. nah sebenarnya dari awal mah normal-normal aja, sampai disaat si montir yang lain lagi benerin vespa bapak-bapak, vespanya udah butut parah sumpah, berasa besi berjalan. nah, kejadian berikut gue tranformasi ke dalam sebuah dialog.

******loading*******


gue: mas mas, tolong yah dipasangin aksesorisnya
montir 1: sip bos tenang......
gue: (lagi iseng ngeliatin montir 2 yang satunya benerin vespa)
montir 2: (lagi bingung ngebetulin knalpot vespa bapak-bapaknya)
montir 2: (tiba-tiba nyalain itu vespa trus di gas kenceng)
gue: (langsung ngeperhatiin) kenape tuh?
montir 2: (hampir semenit lebih, masih di gas terus tuh vespa)
gue: (sok cuek) udah ah, kayak gitu doang mah

tiba-tiba........CEGERRRRRR!!!!!!!!vespanya ngeluarin suara ledakan gitu

gue: (langsung loncat kaget gitu)
montir1: (kepalanya nyungsruk ke plat vespa gue)
montir2: (cuma ketawa-ketawa aja)--> sumpah ini montir sakti banget, telinga gue aja rasanya mau pecah

Gila, cuma itu kata yang bisa keluar dari mulut gue. asli, itu kalo kakek-kakek lewat bengkel itu trus ngedenger suara itu langsung mokat di tempat itu!yakin gue! suaranya kenceng banget. 4x lipat suara-suara petasan biasa deh. suer. telinga gue aja samapai sekarang suka rada-rada ngedengung gitu kalo lg ngedengerin musik. gawat abis.

dan sejak kejadian itu, gue mempunyai teori yang kuat bahwa vespa bisa menjadi senjata perusak telinga. pas ada tentara perang, pasang aja 1000 vespa didepan barikade, yang butut aja, yang penting knalpotnya aja yang keras. trus di gas penuh sampai ngeluarin suara ledakan itu. gue jamin, tentara-tentara pada pingsan, telinganya berdarah. sungguh maha karya enrico piaggio yang maha karya, sangat multi fungsi.

Tidak ada komentar: