24 Juli 2009

SEMARAAANGG OH OH SEMAARAAANG

halo halo halooo semuanyaaa.well,gue udah agak lama nih nggak nulis-nulis.lagi suasana bingung nyari sekolah dan bingung yang lain-lain.suasana ini membuat gue untuk hijrah ke semarang untuk beberapa minggu!huahahahahaha!yak,tujuan gue disini sih untuk belajar hidup mandiri tanpa adanya orangtua dan gue disini juga akan mengikuti suatu ujian masuk universitas gitu deh.hehe yaaa doakan saja yah yang terbaik.

kalo gue harus nyeritain gimana rasanya hidup di semarang?well,bagi gue rasanya sih santai yah.nggak ada yang ngomelin.pokoknya hidup lo diatur sama lo nya sendiri.enak deh pokoknya.di semarang juga pun biaya hidupnya relatif murah.apalagi soal makanan dan minuman.mau ampe mampus kenyangnya,palingan ngabisin 5000 perak.sinting.

aktifitas gue disini nggak jauh-jauh dari yang namanya:belajar,makan,tidur.gitu-gitu melulu.palingan gue sempet ikut nemenin kakak gue pergi menggambar graffiti gitu (istilah bekennye:ngebomb).dan setelah itu,gue cuma mendekem di ruangan kecil seluas 4X3meter yang sungguh pengap dan panas(baca:kamar kos).

Hal yang paling nggak enakin banget disini adalah:jauh dari pacar.yak!gue disini jadi berasa LDR(Long Distance Relationship) banget!pengen pacaran susah banget.hanya satu yang bisa menghubungkan kami berdua:handphone.yak!cuma telepon genggam lah sosok paling baik disaat gue lagi jauh kayak gini.tapi kita juga harus mengorbankan uang juga untuk membeli pulsa yang banyak disaat seperti ini.ditambah gue yang curigaan banget kalau misalnya lagi jauh dari pacar.HUAAAAAAAAAAAAAH!NGGAK TAHAAAAN GUEEEEEEEEEEEEE!KACRUUUT!

hmmm sampai disini dulu yah ceritanya.kakak gue udah ngamuk ngamuk.nampaknya dia sudah mengambil sebuah sendal jepit yang diarahkan ke muka gue untuk disambit.samapi juga,BYEE!

Tidak ada komentar: