02 Juli 2009

after snmptn

selamat siang semuanya.gue,satrio budi prakoso,salah satu orang dari bermilyar-milyar orang yang mempunyai rambut di kepalanya.hari ini gue merasakan indahnya kebebasan setelah seminggu gue sempet perang dunia melawan buku-buku pelajaran yang tebel mampus!dan akhirnya,I'M FREEDOOM AGAIN!

Oh yah,gue mengucapkan selamat yah buat anak-anak smp yang lulus seleksi masuk sma,semoga selalu!dan bagi yang gagal,jangan putus asa yah!tetap optimis dan hapuslah air mata kalian.hahahaha tua abis gue.

hmmm,siang siang bolong gini enaknya ngapain yahhh?hmmm,bingung nih.gue sih lagi di rumah temen gue,dengan posisi ajaib gue,barang-barang yang udah berantakan nggak tau kemana.gue bersama temen-temen gue,varez,alfian,dan dasa adalah 4 dari ratusan ribu pelajar di indonesia yang gagal menempuh perguruan tinggi negeri,dengan alasan:ANJING,SOALNYA SUSAH MAMPUS!PENTIL!

lanjut ke sapi alias cewek gue,dia sekarang lagi pergi gitu ke kampungnya,katanya dia dia lagi holiday.gue jadi merasa kesepian banget.biasanya siang-siang gue udah ke rumahnya,dan dia udah disamping gue menemanin gue sampai maghrib.dan,sekarang?temen-temen gue yang menemani gue sambil memperkosa gue dengan liarnya.oke,itu terlalu parah.dan agak agak lebay.yang jelas,sekarang gue lagi butuh banget sama dini rahmawati.cepatlah pulang,sayang aku menunggumu.aku kangen kamu,sapi lucu.mmmmmuah.

gue pengen tidur ah.byebyebye

Tidak ada komentar: