24 Agustus 2009

Welcome to diponegoro of university,sat! (PART 1)

selamat siang semuanya!sebelumnya gue mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di dunia.semoga puasanya lancar,nggak bolong-bolong,dan perbanyak ibadah-ibadah di malam hari yah.kurangilah berbuat kejahatan.kejahatan itu terjadi bukan karena ada niat pelakunya,tapi kareana adanya kesempatan.WASPADALAH!!!WASPADALAH!!!!loh kok malah pedomannya bang napi?seseorang yang memiliki muka setengah manusia dan setengah beruang kutub itu?oh ya,astaghfirullah.saya masih berpuasa.maafin saya bang napi.jangan gorok saya.

Lanjut,sekarang gue di semarang.merantau bersama kakak gue untuk mencari masa depan yang masih terkubur hidup-hidup.hahaha.hmmm intinya:gue di semarang buat kuliah.bokap gue seneng banget begitu gue bisa dapet di univeersitas diponegoro (UNDIP).begitu gue kasih tau kalo gue keterima,bokap dan nyokap gue seneng dan teriak teriak gitu sambil megap megap kayak sapi abis diterkam harimau trus koma.serem abis.

dan pas tanggal 20 kemaren gue mengikuti Lapor Diri untuk calon mahasiswa/mahasiswi disana.hahaha.rame abis nyet.gue dikelilingi oleh banyak orang orang dengan bahasa yang kurang gue fahami abis.kayak contohnya,gue tiba-tiba diculik sama mafia gitu trus dilempar di pantai gading.dan lo dikelilingi oleh orang orang dari suku sana yang tiap hari bawa bambu runcing panjang.coba bayangin?pasti lo nggak ngerti kan harus ngapain? (faktanya:ngapain mafia nyulik orang idiot macam gue dan dilempar ke pantai gading?rasanya itu kurang kerjaan banget).

setelah gue mengantri dengan sangat panjang dan harus antri bersama orang orang jawa(lah?gue orang jawa juga sih),akhirnya gue mengikuti suatu tes kesehatan gitu.tesnya terdiri dari tes darah,tes mata,sama tes fisik.gue sempet tegang.gue orangnya tuh paling tegan deh kalo ada tes tes kesehatan gitu,selalu negatif thingking gue.takut kalo badan gue ada virusnya,ada narkobanya,sama ada unicorn tiba-tiba masuk di perut.keren abis.hahahaha.

Tes pertama yang gue lakuin adalah tes darah.yang paling nyebelin adalah menunggunya.lama banget!setengah jam an lebih ada kali.dan disini gue ketemu ada calon mahasiswa gitu.namanya otnil.mukanya sih elit elit gitu.tapi begitu dia ngomong bahasa jawa,beeeeh 100% kegantengannya berubah 360 derajat.buset kaku banget ngobrol sama dia,berasa ngobrol sama tukang warteg jawa deket rumah gue.hahaha.dan ngobrolinnya juga nggak jauh jauh dari soal tes darah ini.
**********
otnil:mas.
gue:ya?
otnil:saya mau nanya mas.
gue:nanya apa yah?
otnil:tes darah ini untuk tes narkoba gitu yah?kalo misalnya mabok ketauan nggak mas?
gue:hmm kayaknya sih buat narkoba.tapi kalo mabok,nggak tau deh ketauan apa nggak.
gue:kamu berdoa aja otnil.
otnil:terima kasih mas,kamu baik banget.
*************
yak,gue berasa ngomong sama kakek buyut gue.sopan abis.hahahaha.dan akhirnya gue menjalankan tes darah gitu.rasanya sih biasa aja.cuma kayak kesedot sesuatu aja.tapi gobloknya,kulit gue mnimbulkan agak bengkak gitu gara gara tempat bekas darahnya diambil kan ditutupin perban kecil.nah,perbannya itu gue buka.maklumlah,mau sok sok an bergaya ala vin diesel tapi berkali kali ngulang nggak kesampaian sampai hari kiamat.

after tes darah,gue lanjut menuju tes mata.ah tai,tesnya formalitas semua gitu.cuma disuruh baca angka gitu abis itu selesai.najis amat gitu doang.parah parah.hahahaha.gue main cepet aja.langsung menuju tes fisik.disini lebih parah lagi.beeeh dokternya jutek gitu sama gue.najis banget.ngeselin.hmmm disitu juga cuma di tes denyut nadi.astagaaa.pokoknya semua tes kesehatannya gue anggap formalitas daah.FORMALITAS BANGEEEEEEEEEET!

hmm dan besok tgl 1 gue ngikutin upacara gitu pagi-pagi.wah,malesnya ampun-ampunan deh gue.males banget ikut upacara.apalagi bulan puasa ya nggak?hmmm dan cerita ini masih bersambung.tunggu aja kisah kisah awal gue masuk undip di postingan berikutnya.hohohoho.dan gue mau istirahat dulu yah.lemes parah nih kawaaan.beeeh!hmm oke,udahan dulu yah.bye bye!!

Tidak ada komentar: