15 Maret 2009

kembali menulis

good morning,guys!selamat atas kedatangan lagi tulisan-tulisan gue.setelah gue hibernasi berminggu-minggu.gara-gara ujian-ujian universitas yang berdatangan,koneksi internet gue yang terbatas,sekolah yang kurang ajar,dan juga kesehatan gue yang kurang baik.

hmmm,well,gue lagi sedang membayangkan tentang kehidupan gue setelah masa sma sampe gue mati menjadi kura-kura.hahahaha.kita pasti nggak akan bakal tau apa yang akan bakal dihadapin setelah keluar dari kehidupan putih-abuabu.kata guru sinematografi sewaktu lagi belajar,dia pernah ngomong sama anak-anak sekelas,"hidup di universitas sama dengan welcome to the jungle".gue bengong gak bisa ngomong.dan gue membayangkan.welcome to the jungle?berarti kita akan bersama para satwa-satwa di universitas.pas lagi di kelas,nanti gue sebangku sama monyet,kambing,kuda,anjing,kucing,harimau,gajah,kerbau,blablablablablabla.bayangin aja lo harus bawa parfum setiap hari gara-gara dikarnenakan bau temen temen sebangku lo di bangku kuliah.pokoknya yang gue beyangkan kalimat welcome to the jungle ada binatang-binatangnya deh.hahahaha.tapi setelah gue mendapat pembelajaran dari sahabat gue,dasa bahwa welcome to the jungle itu maksudnya hidup lo akan sebebas di hutan,gak ada yang bakal ngelarang lo,pokoknya bebas.

dan ini lah yang ada di bayangan otak gue tujuan hidup gue.


-LULUS SMA
-KETERIMA UI
-BELAJAR SAMBIL NGURUSIN BAND
-REKAMAN
-ALBUM JADI BEST SELLER
-LULUS KULIAH
-BIKIN PERUSAHAAN REKAMAN
-TERKENAL
-ISTIRAHAT SAMBIL NUNGGU MATI
-MASUK SURGA

huahahahahhahhahahhahhaa berasa tuhan banget gue.wakakakakaka.hmmm bagi diri gue,yang penting gue bisa ngejaga orang tua,istri dan anak-anak gue.itu saja

oh iya,hari ini gue ikut ujian masuk universitas diponegoro.sepertinya rada susah.mohon yah doanya.oke oke?terimakasih semuanyaaaaaaaaaa!

Tidak ada komentar: